Rabu, 07 Mei 2014

KENDARAAN

Mungkin anda akan bertanya, apa kendaraan yang akan menghantarkan anda ke dan dari hotel untuk ke tempat tujuan anda nanti, Yoga Bali Tour menyediakan beberapa jenis kendaraan untuk membuat nyaman perjalanan wisata anda di pulau Dewata Bali. Dengan Rp 450.000 Full Day Tour (10jam) anda akan kami hantar menggunakan toyota Avansa atau daihatsu Zenia, semua sudah termasuk BBM dan sopir yang sudah tentu mengerti tentang Bali.
 Tetapi jika anda menginginkan kendaraan yang lebih lega untuk perjalanan anda tentu Yoga Bali Tour akan menyediakan kendaraan yang sedikit lebih nyaman untuk anda, dengan tambahan uang kecil Rp.50.000 dan menjadi Rp.500.000 anda akan kami hantarkan dengan suzuki APV tentunya dengan kwalitas kendaraan yang nyaman dan lengkap BBM dan sopirnya.
 Dan jika anda menginginkan toyota kijang INOVApun, Yoga Bali Tour dengan senang hati bersedia untuk menyediakannya, barang kali anda sudah biasa dengan nyaman nya mengendarai Inova untuk kesibukan anda setiap hari, jangan khawatir karena kenyamanan dan kepuasan anda adalah prioritas Yoga Bali Tour. Yoga Bali Tour hanya meminta biaya Rp.550.000 utk Full Day Tour anda.

Tapi jangan risau, kalau anda mau kendaraan yang lainpun akan saya siapkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar