Sabtu, 07 Juni 2014

KOPI LUWAK

Jika anda mengunjungi "Pulau Dewata Bali"  tak selalu hanya pantai dan pura, karena banyak lagi obyek wisata yang lainnya, seperti halnya agrowaisata "Perkebunan Kopi Luwak"
Perkebunan kopi luwak adalah salah satu tujuan wisata yang sangat populer saat ini di Bali, karena anda tidak hanya akan disuguhi suasana pegunungan yang sejuk, tetapi anda juga akan diberikan pengalaman yang tak terlupakan. Anda akan dibawa berjalan di tengah perkebunan kopi yang luas,
pengalaman yang sangat mengesankan bukan hanya di tengah perkebunan saja, anda juga akan di kenalkan dengan cara proses pembuatan kopi yang masih menggunakan cara tradisional. anda boleh melakukan pemetikan buah kopi, tentunya jika anda datang tepat pada saat kopi itu sudah mulai memerah dan siap untuk di petik.

Tak hanya itu, anda juga seakan berada di sebuah zoo kecil ketika anda berada di tengah perkebunan, karena beberapa luwak yang jinak akan menghampiri anda. anda akan dipandu oleh seorang guide perkebunan untuk informasi seputar perkebunan kopi dan proses pembuatan dari pemetikan hingga kopi itu siap untuk di hidangkan di pondok percobaan, tetap dengan suasana pegunungan yang sejuk dan alami.
Mencoba dan mencicipi beraneka rasa kopi itu sudah pasti merupakan pengalaman anda selanjutnya. Dan yang pasti masih banyak lagi pengalaman menarik yang ditawarkan oleh agrowisata "Perkebunan Kopi Luwak" ini yang tak mudah untuk anda lupakan, dan tunggu apalagi dengan senang hati Yoga Bali Tour menanti kedatangan anda di "Pulau Seribu Pura" BALI. 
Hubungi segara
YOGA BALI TOUR                            di 
087761554443                                  atau melalui email biyomantara@yahoo.co.id



Tidak ada komentar:

Posting Komentar